Dapatkan Mesej Bergambar di Sini

Rabu, 15 April 2009

Berbuat Baiklah, maka kesenangan hidup akan Anda dapatkan didunia dan akhirat


Bismillahirahmanirrah
Alhamdulillah wasyukurilah
sudah 2 hari ini ane mengikuti pelatihan TOT (Training of Trainer) ditempat kerja. subhanallah begitu banyak ilmu yang didapatkan. disana kita diajarkan bagaimana menjadi seorang Fasilitator atau Instruktur dalam sebuah Pelatihan...
Tips dan triks diajarkan kepada kita, salahsatunya bagaimana kita menjalin hubungan yang baik dengan peserta dengan memberikan kesan yang nyaman terhadap penampilan kita.
Disini ada pelajaran yang baik yang ana dapatkan dalam sebuah kalimat yang bagus

"Kesenangan hidup akan dapat kita rasakan dalam hidup ini, jika kita menjalin hubungan yang baik dengan orang lain, sehingga kekhilafan yang kita lakukan akan bisa dimaklumi. Tapi kesengsaraan hidup akan kita rasakan jika kita menjalin hubungan yang jelek dengan orang lain, sehingga sebaik apapun perbuatan kita pada mereka akan terasa pahit."

sungguh luar biasa penggalan paragraf dari pelatihan yang ana dapat, tak salah sebuah pepatah mengatakan :

"1000 teman akan terasa sedikit, tapi 1 musuh akan terasa begitu banyak....."

semuga kita bisa menjalin silahturahmi diantara kita semua. Oleh karena itu, 1 dari 3 nikmat utama yang Allah berikan Setelah IMAN dan Islam adalah UKHUWAH diantara Kaum muslimin sehingga mereka bagai satu bangunan yang kokoh jika Ukhuwah itu berjalan dengan Baik.

So....mari kita jalin ukhuwah yang erat diantara kita, perbanyak silahturahim sehingga hidup ini akan terasa begitu indah dimanapun kita berada....
Salam rindu dari Saudaramu seiman....

1 komentar: