Dapatkan Mesej Bergambar di Sini

Sabtu, 28 Februari 2009

Proses komunikasi


Saya akan mengambil contoh sms seorang ikhwan ke akhwat, dalam dua versi dengan topik yang sama, yakni mencocokan waktu untuk rapat. menurut teman-teman komunikasi yang mana yang lebih baik oleh para ikhwan dan akwat nih....mohon masukannya...

Versi 1

Ikhwan : assalamu’alaikum ukhti, bagaimana kabarnya ? hasil UAS sudah ada ? J

Akhwat : wa’alaikum salam akhie, alhamdulillah baik, berkat do’a akhie juga, hehehe, UAS belum nih, uhh, deg-deg an nunggu nilainya, tetep mohon doanya yah !!

Ikhwan : iya insya Allah didoakan, oh ya ukhti, kira kira kapa yah bisa rapat untuk bahas tentang acara ?

Akhwat : hmhmhm... kapan yah ? akhie bisanya kapan, kalo aku mungkin besok siang dan sore bisa

Ikhwan : okay, besok sore aja dech, ba’da ashar di koridor timur masjid, jarkomin akhwat yang lain yah

Akhwat : siap komandan, semoga Allah selalu melindungi antum

Ikhwan : sip sip, makasih yah ukhti, GANBATTE !! wassalamu’alaikum

Akhwat : wa’alaikum salam



Versi 2

Ikhwan : assalamualaikum, ukh, besok sore bisa rapat acara ditempat biasa ? untuk bahas acara

Akhwat : afwan, kebetulan ada quis, gimana kalo besok siang aja?

Ikhwan : insya Allah boleh, kita rapat besok siang di koridor timur masjid, tolong jarkom akhwat, syukron, wassalamu’alaikum

6 komentar:

  1. insyaAllah yg kedua...untuk sbg pilihan

    BalasHapus
  2. salam..moga2 yg kedua menjadi ikutan...

    BalasHapus
  3. yg kedua lebih save deh

    BalasHapus
  4. insyaAllah yg kedua

    BalasHapus
  5. akhwat lampung4 Mei 2009 21.23

    ana pilih yang ke dua tapi itu saja kadang masih kurang save.tapi boleh lah....

    BalasHapus
  6. InsyaAllah yang kedua lebih baik, supaya tidak ngalor-ngidul..

    BalasHapus